Tundukkan Persela, Madura United Kokoh di Puncak Klasemen

PortalMadura.Com, Pamekasan- Madura United semakin kokoh di puncak klasemen Liga 1 usai berhasil menaklukkan Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jum’at (4/8/2018) sore.

Laga yang kick off pukul 15.00 WIB tersebut, Madura United berhasil unggul lebih awal pada menit 13 melalui tendangan Slamet Nurcahyo. Pemain yang memiliki nomor punggung 10 ini terlepas dari pengawasan pemain Persela.

Bola yang sudah berada di kaki Slamet dengan mudah dijebloskan ke gawang Laskar Joko Tingkir yang dijaga, Chairul Huda. Akhirnya skor berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Keunggulan tuan rumah tidak bertahan lama, lini belakang yang dijaga Munhar dan Fachruddin Wahyudi Aryanto rapuh setelah berhasil diimbangi tim tamu melalui heading Kosuke Yamazaki pada menit 31 memanfaatkan tendangan pojok. Sehingga skor berubah menjadi 1-1 untuk kedua tim. Hasil imbang ini tidak berubah hingga turun minum.

Babak kedua, Madura United yang tampil di depan pendukungnya sendiri terlihat kesulitan menembus pertahanan tim tamu, bahkan beberapa kali mendapat ancaman dari pemain Persela.

Tetapi, Laskar Sape Kerrab berhasil menambah pundi-pundi gol pada menit 82 melalui kaki Fandi Eko Utomo memanfaatkan tendangan pojok Peter Osaze Odemwingie. Sehingga skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Madura United. Skor ini tidak berubah hingga laga usai.

Atas hasil ini, Madura United semakin kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 35 poin. Sementara di posisi kedua adalah Bali United dengan torehan 32 poin. (Marzukiy/har)

Sunday the 19th. Copyright 2017 - Diskominfo Kab. Pamekasan - Templates Joomla